My Diary.
to Share my Life Events

Keindahan Bromo

Padang Savana Bromo | Bukit Jemplang

November 11, 2016   WISATA MALANG JATIM

Padang Savana Bromo atau bukit Jemplang, salah satu tempat yang indah di kawasan Gunung Bromo. Biasa di sebut dengan “bukit teletabies”, karena memang tempat ini menyerupai rumah para tokoh film anak – anak bernama teletabies yang popular pada tahun 90-an. Berada di Selatan gunung Bromo, Anda bisa melewati lautan pasir untuk bertemu dengan tempat ini.



Padang Savana Bromo adalah hamparan karpet hijau yang di kelilingi bukit bukit menjulang yang di persembahkan alam untuk kita. Sangat di sayangkan jika Anda berkunjung ke bromo tapi melewatkan padang savana bromo ini. Untuk sampai ke Padang savana bromo yang terletak di bukit Jemplang ini Anda juga akan melewati Lautan Pasir, pemandangan kontras yang justru membuat kawasan ini banyak di kunjungi oleh wisatawan, yang penasaran dengan pemandangan yang ada di sini.

Padang Savana Bromo atau Bukit teletabies


Kawasan bromo memang paket wisata alam yang akan membuat kita ketagihan karena menawarkan keindahan alamnya, memberikan hawa segar yang mampu menenangkan jiwa dan memberikan kenyaman karena kearifan warga lokal yang murah senyum membuat kita seperti berada di rumah sendiri. tidak menutup kemungkinan kita akan terkenang dengan tempat ini, dan merasa ingin kembali lagi untuk menikmati segala hal yang ada di bukit “teletabies” ini. Selain di gunakan untuk bertamasya tempat ini juga sering di gunakan para fotografer untuk prewedding atau sekedar untuk memuaskan keinginannya untuk mendapatkan spot yang bagus. jadi jangan heran kalau Anda datang kemari dan menemui beberapa fotografer beserta modelnya bergaya di tempat ini hehehe.

 PETA LOKASI TEMPAT PADANG SAVANA BROMO

Untuk ke padang savana Bromo anda juga menyewa jeep yang memang tersedia di tempat – tempat persewaan jeep daerah bromo. Jangan lewatkan tempat ini jika Anda berkunjung ke Bromo.

Dan tetap jagalah alam ini seperti kita menjaga diri kita sendiri, jangan tinggalkan sampah , jangan mengambil sesuatu dan jangan merusak sesuatu. Terima kasih untuk perhatiannya dan selamat berlibur di Padang Savana Bromo.

Unknown Unknown Author

News

Travel

Recent Post

Popular

Find Us On Facebook

About